Kanwil Kemenkumham Sulbar Gandeng LBH Kondosapata’ Lakukan Pembekalan Hukum

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Kanwil Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) bekerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kondosapata’ kembali melaksanakan kegiatan Pembekalan Hukum di Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Kemilau Bangsa, Lita’Sakka, Desa Rambusaratu’, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa. Rabu 29 Maret 2023.

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari program BPHN mengasuh itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kementrian Hukum dan HAM terhadap remaja atau generasi penerus bangsa yang saat ini sudah banyak berhadapan dengan masalah kriminal, baik sebagai pelaku, saksi maupun korban.

Ketua LBH Kondosapata’, Maikhal Reynhard menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kementrian hukum dan HAM terhadap remaja atau generasi bangsa yang saat ini sudah banyak terlibat permasalahan hukum dikalangan pelajar.

“ini bentuk perhatian dan kepedulian kementrian hokum dan HAM terhadap remaja atau generasi bangsa yang saat ini sudah banyak terlibat permasalahan hukum dikalangan pelajar” tutur Maikhal R kepada Journalinvestigasi.com

Kegiatan BPHN mengasuh yang dilaksanakan oleh LBH Kondosapata’ ini mengusung tema : mencegah kenakalan dan kriminalitas anak dengan memahami nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Kegiatan penyulihan hukum ini dihadiri sebanyak 15 orang Siswa, dengan pemateri dari tenaga penyuluh hukum LBH Kondosapata’. (SP)

Pos terkait