Perayaan HUT Mamasa Sukses, Bupati Ucapkan Terimakasih kepada PMTI

Gambar: Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna peringatan HUT ke-21 Kabupaten Mamasa/Semuel Mesakaraeng

“Mari kita terus memupuk persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam pembangunan dan kebersamaan dalam pemulihan ekonomi! ” Ajak Ramlan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), dalam memfasilitasi berbagai kegiatan menyemarakkan HUT ke 21 Kabupaten Mamasa.

Tak lupa juga ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Mamasa yang telah mendukung dan memeriahkan Amazing Mamasa.

Bacaan Lainnya
Gambar: Ketua Umum PMTI, Yulius Selvanus Lumbaa

Pada kesempatan yang sama Ketua Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan bahwa masyarakat Toraja dan Mamasa memiliki kesamaan terutama dalam rumpun kesukuan.

Oleh karenanya, ia berharap tali silaturahmi akan terus dibangun antara Toraja dan Mamasa.

“Tidak ada bedanya orang Toraja dan Mamasa. Selama satu minggu kami disini berkolaborasi dgn pemerintah kabupaten Mamasa dan masyarakat Mamasa,”

“Saya berharap komunikasi yang telah dibangun jangan putus dan momen Hari Jadi Kabupaten Mamasa ke 21 ini menjadi tonggak sejarah penting dalam menciptakan harmonisasi Toraja-Mamasa,” tutup Yulius.(*)

Pos terkait