Besok Bupati Mamasa Ramlan Badawi Lantik 3 Pejabat Eselon II

Foto: Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA Tiga pejabat eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), dijadwalkan dilantik besok, Senin (30/5/202).

Bacaan Lainnya

Ketiganya akan dilantik Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi, di Ruang Pola Kantor Bupati Mamasa.

Adapun tiga jabatan kepala dinas yang dimaksud, yaitu Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Komunikasi dan Informatika serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Hal tersebut diakui Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mamasa, Surahmat Musa, ketika dikonfirmasi via telpon, Minggu (29/5/2022) malam tadi.

Meski Surahmat Musa mengakui tiga jabatan eselon II akan diisi besok, namun ia enggan menyebut siapa ketiga nama yang bakal dilantik.

“Masih rahasia, besok baru dilihat siapa yang dilantik,” tutup Surahmat.

Sebelumnya, enam jabatan pimpinan tinggi pratama di Kabupaten Mamasa, tengah mengalami kekosongan.

Enam jabatan itu yakni jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Selanjutnya, Dinas Catatan Sipil, Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, serta Jabatan Staf Ahli pada Sekretariat Daerah.

Guna mengisi kekosongan itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamasa, telah lakukan tahap seleksi.

Pada seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa, Muhammad Syukur, menjadi ketua panitia seleksi (Pansel).

Pos terkait