Danrem 142/Tatag Kunker di Mamasa, Prajurit TNI Dapat Wejangan

Danrem lebih jauh mengingatkan agar Anggota Kodim 1428 Mamasa tidak ada yang terlibat dalam semua bentuk praktek ilegal baik itu kegiatan calo werving, ilegal loging, ilegal mining, penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran lainnya.

“Carilah kegiata lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun,” pintanya mengingatkan.

Menurutnya, sebagai prajurit TNI dalam mengemban tugas, wajib berpegang teguh pada empat prinsip jika ingin mencapai sebuah keberhasilan. Yakni disiplin, kompak, loyalitas, berhasil dalam tugas dan dicintai rakyat.

Bacaan Lainnya

Dia meminta pula agar anggotanya menjadi prajurit yang selalu bisa menempatkan diri dalam situasi apapun di lingkungan masyarakat.Dengan begitu, TNI selalu di cintai dan dihargai oleh masyarakat.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, membatasi diri dalam penggunaan media sosial termasuk bentrok dengan instansi lain ataupun dengan masyarakat,” pinta dia lagi.

“Pelihara kekompakan solidaritas dan sinergitas dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat serta semua komponen bangsa yang sudah berjalan dengan baik selama ini,” sambungnya.

Ia juga mengingatkan agar Prajurit TNI membina hubungan yang baik secara bersama, sehingga segala cobaan dapat dilalui oleh setiap personel.

“Ingatlah bahwa istri kita sudah setia mendampingi kita dari awal hingga kita bisa kayak begini, jangan setelah kita berhasil lantas kita mengkhianati isteri kita dengan berpaling kepada orang lain yang belum tentu bisa sehebat dengan istri kita saat ini,” pungkasnya. (*/)

Pos terkait