Kepengurusan Gema PUS Periode 2018-2020 Berakhir, Ini Sederet Nama Balon yang Akan Maju

Kami sangat mendukung ketika banyak yang mencalonkan diri untuk periode 2020-2022 GEMA P.U.S Makasaar,” kata Agry Berharap.

Berikut sederet nama bakal calon (balon) ketua dan wakil ketua yang digadang-gadang bakal maju pada pemilihan ketua Gema PUS;

Denis dari kecamatan Buntu Malangka yang saat ini kuliah di STIEM Bongaya Makassar, Wakilnya Yosep dari Kecamatan Bambang, Mahasiswa Universitas Fajar Makassar fakultas teknik.

Bacaan Lainnya

Erwin dan Zakir masing-masing dari kecamatan Bambang dan kecamatan Aralle, Erwin mahasiswa dari STIMIK Akba Makassar dan Zakir mahasiswa STIE Tridarma Nusantara Makassar.

Vistan calon ketua yang berasal dari kecamatan Aralle berpasangan dengan Rivel dari kecamatan Tabulahan, masing-masing mahasiswa dari STIMIK Handayani Makassar dan STIE YPUP Makassar.

Askardin dan wakilnya Melly Yustika masing-masing dari kecamatan Bambang dan kecamatan Mehalaan, Askardin Mahasiswa asal STIM LPI Makassar dan Melly Yustika Mahasiswa STT INTIM Makassar.

Hiskia Roynaldi dari kecamatan Rantebulahan Timur Mahasiswa Universitas Indonesia Timur Makassar berpasangan dengan Jevon Kristover asal kecamatan Tabulahan, Mahasiswa asal UKIP Makassar.

Nurmahmidin calon ketua dari Kecamatan Mambi dan kuliah di Universitas Bosowa Makassar berpasangan dengan Satrio Juniardi dari kecamatan Tabulahan, Mahasiswa UPRI Makassar.

Calon ketua Almawia Rajaf dari kecamatan Aralle mahasiswi asal UMI Makassar berpasangan dengan Jefrisal Podo dari Kecamatan Tabulahan yang saat ini menempuh pendidikan di YPUP Makassar.

Pos terkait