Dapat Tiket dari DPW, Marthinus Tiranda Nyatakan Siap Maju di Pilkada Mamasa 2024

Foto: Ketua DPC PKB Kabupaten Mamasa, juga Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Mamasa, Marthinus Tiranda, nyatakan diri siap maju pada pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pernyataan tersebut disampaikan Marthinus Tiranda, usai mendapat dukungan dari Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulbar, KH. Muh. Syibli Sahabuddin.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPW PKB, pada musyawarah kerja dan pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Kabupaten Mamasa.

Dia menyampaikan, sebagai Ketua DPW, ia memberi dukungan terhadap Marthinus Tiranda, pada Pilkada Mamasa tahun 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Kiai Haji yang akrab disapa Anang Guru itu, meminta kader PKB turut mendukung Marthinus Tiranda, pada Pilkada mendatang.

“Sangat miris ketika kita tidak mendukung Kader Partai, apalagi seorang kader Gereja Toraja Mamasa,” ungkap KH Muh. Syibli Sahabuddin, Sabtu (11/6/2022) malam tadi.

Syibli tak hanya meminta dukungan kader PKB mendukung Marthinus Tiranda pada Pilkada mendatang.

Ia juga meminta kader PKB, mendukung penuh setiap kader PKB yang maju pada pemilihan umum baik legislatif maupun eksekutif.

Sementara itu, Marthinus Tiranda, yang saat ini menjabat Wakil Bupati Mamasa, menyatakan siap maju sebagai calon bupati pada Pilkada mendatang.

“Sudah dua kader PKB yang terpilih jadi wakil bupati, maka tidak ada salahnya jika kita maju sebagi bupati,” tegas Marthinus Tiranda.

Pos terkait