Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264
Minggu, 27 Juni 2021
Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264

DPD Nasdem Mamasa Giat Gelar Road Show, Ini Tujuannya

IMG-20201024-WA0014

Foto: DPD Partai Nasdem melakukan road show di kecamatan rantebulahan timur

JOURNALMAMASA, RANTEBULAHAN TIMUR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, kembali menggelar Roadshow yang kedua, Selasa (24/10).

Road show yang kedua dipimpin Wakil Ketua Partai Nasdem, Bidang OKK Roni DM, di Kecamatan Desa Salumokanan, Kecamatan Rantebulahan Timur, .

Wakil Ketua Partai Nasdem, Bidang OKK Roni DM, didampingi sejumlah Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, yakni Rosmiati selaku bendahara dan Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem DPD Kab Mamasa, Maikhal R.

Selain dihadiri oleh unsur pengurus DPD Partai NasDem Kabupatwn Mamasa, kegiatan road show itu juga dihadiri oleh pengurus dari Kecamatan Rantebulan Timur, Kecamatan Mehalaan dan juga pengurus dari Kecamatan Mambi.

Pada kesempatan itu, Roni mengatakan, kegiatan Roadshow DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa itu dimulai dari wilayah 3 dan berakhir hari ini di Kecamatan Rantim.

Menurut Roni, kegiatan itu bertujuan untuk memastikan aktif atau tidaknya struktur pengurus di semua DPC dan DPRT.

Ia berharap, tujuan partai untuk melakukan restorasi bisa tercapai dengan baik dan benar.

Ia juga menambahkan, pertemuan itu merupakan wadah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait perwakilan Partai NasDem di Parlemen.

“Pertemuan ini sebagai wadah menampung masukan dan keluhan masyarakat terkait kinerja perwakilan partai Nasdem yang ada di Parlemen” tutur Roni.

SEBARKAN

Aman-di-rumah
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x