Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264
Kamis, 6 Mei 2021
Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264

Garnita Nasdem Salurkan Bantuan Bagi Pengungsi Gempa di Mamasa

IMG-20210120-WA0034

JOURNALMAMASA, MAMASA – Garda Wanita (Garnita) DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak gempa Mamuju dan Majene di Mamasa.

Sebanyak 14 org personil Garnita yang dipimpin langsung oleh Ketua Gatnita, Ruth Bonggasau, membagi bagikan sembako di beberapa titik di wilayah mamasa diantaranya di Karangan, Mamasa kota hingga ke Lita Sakka.

Menurut Ruth, bantuan berupa Sembako, diberikan kepada warga yang warga yang tinggal di sekitar Kota Mamuju, yang memilih pulang kampung pasca gempa 6.2 SR mengguncang Sulawesi Barat.

Dia mengatakan, bantuan yang ia berikan jumlahnya tidak seberapa, tetapi di tengah kondisi darurat, paling tidak bantuan itu sedikit meringankan beban para keluarga yang rumahnya ditinggali oleh warga yang mengungsi.

“Kita memberikan sembako karena kita pikir mereka datang menumpang di keluarga pasti akan lebih meringankan tuan rumah, apalagi kalau sudah 3 keluarga bersama dengan anak-anaknya, akan jadi beban bagi yang ditempati menumpang,” ujar Ruth, Rabu (20/1/2021) malam.

Bantuan ini disambut baik oleh pengungsi, salah satunya Palalunan asal Mamuju. Kepada JournalInvestigasi, ia mengatakan sangat bersyukur mendapat perhatian dari Partai Nasdem.

“Kami berterima kasih kepada Garnita atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami,” katanya.

 

Samuel M

SEBARKAN

Aman-di-rumah
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x