HUT Bhayangkara dan Empat Gol Jupran Panandang VS Polres Mamasa

Foto: Pertandingan persahabatan putsal tim Jurnalis VS Polres Mamasa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-76 Bhayangkara di Polres Mamasa

Seperti sedang mengantre sembako, ada yang berdiri, ada pula yang duduk. Di tangan masing-masing tampak sejumlah kertas berurkuran kecil. Harap-hatap cemas, mereka menunggu nomor undiannya diumumkan.

Berbagai hadiah menarik disediakan, baik hadiah hiburan pun hadia utama seperti kulkas, TV, dan sepeda motor.

Dari rangkaian kegiatan itu, ada satu kegiatan yang tak kalah menarik, yaitu pertandingan persahabatan putsal antar Jurnalis dan Pejabat Utama Polres Mamasa.

Sebelum pertandingan putsal, kegiatan olahraga ini diawali pertandingan persahabatan Volly Ball anatara Forkopimda dan Jurnalis yang digelar bersamaan kegiatan udindian berhadiah pagi tadi.

Sayangnya, club jurnalis kalah telak dua set pada pertandingan volley.

Sebelumnya, kegiatan ini sudah lebih dari sepekan direncanakan. Guna menjalin silaturahmi, Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas, bermaksud mengundang jurnalis turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bukan sebuah pertandingan yang mendapat piala, kegiatan ini hanya selingan sebagai ajang silaturahmi menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara.

Sepekan sebelumnya, salah seorang Jurnalis Media Cetak, Sulfadly, mendapat pemberitahuan dari pihak Polres.

Konon, jika berkenan, Polres berniat mengadakan pertandingan persahabatan putsal dan polly ball dengan Jurnalis, sebagai ajang silaturahmi.

Undangan itu disambut baik sejumlah jurnalis yang berkenan ikut berpartisipasi. Sehari setelahnya sejumlah jurnalis yang menyatakan siap, akhirnya berlatih.

Hari yang dinanti pun tiba, usai pertandingan volley ball, pertandingan dilanjutkan dengan permainan  putsal.

Pos terkait