Mengaku Dikeroyok Tetangganya, Seorang Warga di Salu Rano Melapor ke Polsek Mamasa

Menurut Ance, tak berselang lama, dua orang anak dari bapak itu berlari ke arahnya membawa sebilah bambu runcing dan hendak menusuknya.

Karena takut, ia bergegas mengambil peralatannya dan berlari ke rumahnya, namun ia dikejar oleh anak, bapak dan ibu itu, dan menusuknya.

“Saya ditusuk, hampir saja kena mata saya, untungnya saya berbalik sehingga yang kena pipi dan hidung saya, yang tusuk itu namanya Satria,” ujar Ance.

Bacaan Lainnya

Tak berhenti di situ. Usai ditusuk Satria, kata Ance, kakaknya bernama Adi melompat ke arahnya dan mendaratkan pukulan tepat di keningnya.

Bahkan diakui Ance, bapak dari kedua anak itu lalu mencabut parang yang dipegang dan menyuruh anaknya menggunakan parang itu.

“Dia cabut parang terus dikasih sama Adi, dia bilang ini kamu pakai. Tapi parang itu diambil istrinya lalu dibawa ke rumahnya,” bebernya.

Diakui Ance, saat merasa terancam, ia sempat mengambil skop untuk menjaga diri, lantaran bapak itu sudah mencabut parang, tetapi tidak ia gunakan memukul. 

Terkait kejadian itu, Ance mengaku telah melapor ke Polsek Mamasa, beberapa jam setelahnya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mamasa, Bripka John Franklin, mengakui telah menerima laporan itu.

Ia mengatakan, terkait kasus itu, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi, dan masih ada satu orang saksi yang akan dipanggil untuk memberikan keterangan.

“Kasus ini masih proses penyelidikan, setelah itu kita akan tingkatkan statusnya,” terang John Franklin via telepon.

Samuel M

Pos terkait

3.7 3 votes
Article Rating
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments