Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264
Sabtu, 27 Februari 2021
Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264

Mubes IPPM-KB Makassar Usai, Hendra Resmi jadi Nakhodanya

IMG-20201123-WA0004

FOTO: Ketua IPPM-KB Makassar terpilih Hendra

JOURNALSULSEL, MAKASSAR – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bambang (IPPM-KB) Makassar, usai melaksanakan pemilihan pengurus baru periode 2020/2021 pada 21 November lalu.

Musyawarah besar yang dilaksanakan pada tanggal 20-21 november 2020 di Baruga Makassar Tanjung Bayang, menghasilkan pengurus baru yang dipilih secara demokrasi dengan visi dan misi semangat baru.

Ketua  IPPM-KB Makassar terpilih, Hendra Mengatakan, IPPM-KB yang telah membuatnya sampai pada level sekarang, itula sebabnya iya harus mengabdi pada IPPM-KB.

“IPPM-KB Makassar yang telah melahirkan saya, jadi siapa lagi kalau bukan saya yang akan memimpin IPPM-KB.” Kata Hendra Senin (23/11).

Hendra lalu berharap, Ia dan pengurus yang baru dapat membawa IPPM-KB Makassar menjadi lebih kompak seperti motto organisasi.

“Harapan saya adalah kami bisa membawa IPPM-KB di dalam mewujudkan motto, “Doke Sabangongam Pinai Sapelentengam Ruppu’ Batu tubo dioloi sakalebu,”

Tentunya dibutuhkan kami semua yang merasa bagian dari IPPM-KB Makassar tercinta.” harap Hendra

Hendra berujar, IPPM-KB Makassar adalah lembaga yang memiliki pengaruh besar bagi kecamatan bambang, sehingga mereka berkewajiban menjaganya.

Adapun pengurus yang terpilih di Mubes adalah Hendra Ketua Umum, dari desa Bambang Timur, Aman Saputra Wakil Ketua Umum, dari desa Rantelemo, Virgo Seprianto Sekretaris Umum, dari desa Rantetarima, Desvita Wakil Sekretaris Umum, dari desa Masoso, dan Asryanti Bendahara Umum dari desa Ulumambi. (*)

SEBARKAN

Aman-di-rumah
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x