Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264
Jumat, 2 April 2021
Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264

Peduli Korban Kebakaran di Bambang, DPD Nasdem Mamasa Beri Bantuan

IMG-20210306-WA0015

 

JOURNALMAMASA, BAMBANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, beri bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Paken, Desa Bambang Timur, Kecamatan Bambang.

Sebelumnya, pada Minggu 28 Februari lalu, sebuah rumah milik Naldi (31) ludes dilalap api, saat ditinggal beribadah, kejadiannya begitu cepat, diperkirakan pukul 10.00 pagi.

Atas insiden itu, tak satupun batang milik Naldi dan keluarganya berhasil diselamatkan, sehingga kerugian diperkirakan mencapai 110 juta Rupiah.

Karena keprihatinan itu, DPD Nasdem Mamasa, memberi bantuan berupa atap seng, tripleks dan beberapa kebutuhan untuk tukang.

Aksi kemanusiaan diikuti oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mamasa, bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kecamatan Mambi, dan DPC Kecamatan Bambang

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Nasdem Mamasa, Ronny, mengatakan, aksi kemanusiaan ini bertujuan membantu korban yang mengalami musibah kebakaran.

“Aksi ini adalah sehubungan dengan musibah kebakaran yang menimpa saudara kita Naldi dan keluarga di Desa Bambang Timur,” kata Ronny kepada Journalinvestigasi.com, Sabtu (6/3/2021).

Sebelumnya kata Ronny, pihaknya berkomunikasi dengan beberapa warga di Kecamatan Bambang, dan menurut informasi yang ia peroleh, akan ada gotong royong membangun rumah sementara bagi korban kebakaran.

“Karana itu kami juga hadir membantu memberikan sedikit material yang dibutuhkan untuk membantu kelurga yg mengalami musibah,” katanya.

SEBARKAN

Aman-di-rumah
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x