Senin, 23 Mei 2022

Pita Kantor DPW Digunting, Tanda Gong Kesipan NasDem Sulbar Menatap Pemilu 2024

WhatsApp Image 2022-02-06 at 01.22.49

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMUJU-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Barat (Sulbar) meresmikan kantor barunya di jalan Martadinata,Kelurahan Simboro, Kecamatan Mamuju, pada Minggu, (06/02/2022)

Peresmian kantor baru NasDem itu dihadiri oleh ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh, Sekretaris DPW, Abdul Rahim, Serta seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem dari berbagai kabupaten yang ada di Sulbar.

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita di depan pintu kantor, Lalu pemotongan nasi tumpeng oleh ketua DPW Nasdem Sulabar, Anwar Adnan Saleh.

Sembari memotong nasi tumpeng di lantai dua kantor barunya, Kepada Awak Media JOURNALINVESTIGASI.COM, Anwar Adnan Saleh berharap dengan diresmikanya kantor baru Partai Nasdem DPW Sulbar akan menjadi simpul komuniasi partai NasDem Sulbar dalam memikirkan agenda dan cita-cita besar partai nasdem.

“Kantor adalah simpul komunikasi Partai, Sehingga dengan diresmikanya kantor partai kita ini, akan menjadi tempat untuk memikirkan berbagai agenda dan cita-cita besar partai nasdem di Sulbar kedepan,”, tutur Anwar Adnan Saleh.

Anwar menambahkan, “pengguntingan pita kantor baru DPW Partai NasDem di Sulbar ini sekaligus menjadi tanda gong kesiapan Partai NasDem menatap pemilu 2024 ”,terang Anwar

Setelah pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh pengurus partai dan tamu undangan dan ditutup dengan rapat internal partai NasDem di lantai tiga, kantor yang didominasi dengan warna biru navi itu. (Mr)

SEBARKAN

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x