Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264
Sabtu, 8 Mei 2021
Amandirumah-Banner-Katadata-Truk-C1-1024x264

Update Covid-19 di Sulbar Hari Ini, Ada 3 Tambahan Kasus Positif

safaruddin

foto: Juru Bicara Satgas C0vid-19 Sulbar, Safaruddin

JOURNALSULBAR, MAMUJU – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Barat, merilis penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19, Minggu (18/10).

Dari data yang disampaikan Juru Bicara Satgas C0vid-19 Sulbar, yakni Kepala Dinas Kominfo Sulbar, Safaruddin, ada penambahan tiga kasus terkonfirmasi, masing-masing dua orang dari Kabupaten Mamuju dan satu orang dari Kabupaten Majene.

Adapun 2  orang tambahan kasus positif dari Mamuju, yaitu kasus  950  Perempuan, inisial  ny. Nu ( 25 tahun), beralamat  di  Kelurahan  Mamunyu.

Yang bersangkutan tidak memiliki  riwayat   perjalanan dari  luar kota,  namun memiliki riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Saat  ini pasien menjalani Isolasi mandiri.

Kasus kedua, yakni kasus  951  Perempuan, inisial  ny. Da ( 33 tahun), beralamat  di Kelurahan Mamunyu.

Pasien tidak memiliki   riwayat   perjalanan dari  luar kota, dan  riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi  tidak  jelas.   Saat  ini yang bersangkutan Isolasi mandiri.

Sementara untuk tambahan kasus 1  orang dari Majene, yaitu kasus  952  Laki-Laki, inisial  Tn. Dj ( 78  tahun), beralamat  di  Lembang Dhua Majene.

Sesuai rilis Satgas, pasien ini tidak memiliki  riwayat   perjalanan dari  luar kota,  serta   tidak memiliki riwayat  kontak  dengan  pasien  terkonfirmasi.   Namun saat  ini menjalani Isolasi Mandiri.

Selain tambahan kasus positif, Satgas Covi-19 Sulbar juga merilis 13 kasus sembuh. Adapun  total  kasus  sembuh  covid19  di Subar sampai dengan  tanggal  18 oktober  2020, adalah   717  orang.

SEBARKAN

Aman-di-rumah
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x