Lesti dan Rizky Billar Rayakan Annyversary Dua Bulan, Dapat Dukungan Leslar Lovers

foto: Lesti bersama Rizky/Kapanlagi.com

JOURNALINVESTIGASI.COM, JAKARTA – Makin hari, Lesti Kejora dan Rizky Billar kian lengket saja. Nyaris tak ada yang tahu hubungan mereka.

Namun tepat pada Kamis, 24 September 2020 kemarin, rupanya hari itu merupakan hari yang spesial bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebab hari Itu merupakan hari lahirnya Leslar Lovers yang kedua bulan.

Hubungan keduanya pun sangat didukung oleh Leslar Lovers, yaitu sebutan untuk penggemar mereka berdua.

Rizky Billar pun sangat bersyukur karena begitu banyak orang yang mendukung dirinya juga Lesti Kejora.

Rizky pun tak menampik hal itu, dan mengakui hubungannya dengan Lesti sudah berjalan selama dua bulan.

“Ya alhamdulilah ternyata udah dua bulan. Saya nggak nyangka sih di-support mereka terus, masih berasa sampai sekarang,” kata Rizky Billar di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Jumat malam (25/9/2020) seperti dikutip dari Liputan6.com.

“Alhamdulilah mereka tetep mendoakan dan mendukung kita, dukung karya kita dan selalu mendoakan saya dan Lesti,” sambung pesinetron berusia 25 tahun tersebut.

Kehadiran Leslar Lovers begitu bermakna bagi Lesti Kejora. Sebab penyanyi dangdut ini menganggap penggemarnya sebagai bagian dari keluarga.

“Kalau dari diri pribadi, nambah lagi keluarga baru. Karena kan sebelumnya Kakak punya Bilover, Dedek juga punya Lesti Lover, dan sekarang ada Leslar jadi punya keluarga baru lagi gitu,” ucap Lesti dalam kesempatan yang sama.

 

Artikel ini telah tayang di https://www.liputan6.com dengan judul “Wah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Merayakan Hari Jadi Kedua Bulan”

Pos terkait