Update Covid-19 di Sulbar, 4 Kasus Baru Dari Mamuju

Foto: Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Barat, Safaruddin Sunusi

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMUJU – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Barat, kembali merilis penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19 atau corona disease 2019.

Sesuai rilis yang disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Sulbar, Safaruddin Sanusi, sebagai Juru Bicara, ada penambahan empat kasus asal Kabupaten Mamuju.

Bacaan Lainnya

“Kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar, yaitu 4 orang penambahan kasus positif dari Kabupaten Mamuju,” ungkap Safaruddin Sanusi, Sabtu (26/9).

Selain penambahan kasus positif, juga terdapat penambahan kasus sembuh 1 orang, yakni dari Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Adapun 4 orang dari Kabupaten Mamuju, yakni kasus 568 Laki-Laki , inisial Tn. Ra ( 54 tahun), yang beralamat di Simboro, Mamuju .

Yang bersangkutan dinyatakan tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini pasien menjalani Isolasi mandiri.

Kasus 569 Laki-Laki , inisial Tn. DA ( 44 tahun) yang beralamat di Karema, Mamuju .

Yang bersangkutan dianggap tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas. Namun saat ini menjalani Isolasi mandiri.

Kasus 570 Laki-Laki , inisial Tn. AS ( 40 tahun) yang beralamat di Kelurahan Simboro, Mamuju.

Pasien ini memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, namun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini yang bersangkutan Isolasi mandiri.

Pos terkait

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments