Serahkan Bantuan Dana Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Penatua & Diaken, Ketua PKB GTM: Ini Bentuk Pelayanan

Ketua PKB GTM, Marthinus Tiranda serahkan bantuan iuran BPJS Ketenagakerjaan Penatua dan Diaken kepada Ketua BPMS GTM, Deppatola Pawa

Serahkan Bantuan Dana Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Penatua & Diaken, Ketua PKB GTM: Ini Bentuk Pelayanan

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Ketua Persekutuan Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Toraja Mamasa (GTM), Marthinus Tiranda, menyerahkan bantuan dana kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk Penatua dan Diaken sebesar Rp. 16.380.000 kepada Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GTM.

Bantuan itu diserahkan langsung Marthinus Tiranda, kepada Ketua BPMS, Deppatola Pawa, di kantor Sinode GTM, disaksikan sejumlah pengurus Sinode dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Mamasa, Melania Theresia Mokalu, Selasa (1/8/2023).

Bacaan Lainnya

Bantuan dana kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan kepada 1.638 orang Penatua dan Diaken dari total 100 jemaat, untuk iuran satu bulan.

Ketua PKB GTM yang juga Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda mengatakan, penyerahan dana ini merupakan kerjasama antara pengurus PKB dan BPMS GTM sebagai bentuk perhatian terhadap pelayan Tuhan di Jemaat-jemaat.

Di mana lanjut Marthinus, kendati selama ini majelis gereja dianggap sebagai tugas panggilan yang betul-betul mengabdikan diri dengan tulus, namun perlu mendapat perhatian.

Karena pemberian bantuan ini, menurut Marthinus, bagian dari bentuk pelayanan PKB dan BPMS terhadap majelis yang dengan tulus melayani jemaat.

Walau hal itu tidak seberapa, namun diharapkan program ini dapat disambut baik oleh majelis, sebagai sebuah perhatian bagi pelayanan.

“Ini adalah langkah awal, kita berharap semua majelis turut menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan,” harapnya.

Pos terkait