Serahkan Bantuan Dana Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Penatua & Diaken, Ketua PKB GTM: Ini Bentuk Pelayanan

Ketua PKB GTM, Marthinus Tiranda serahkan bantuan iuran BPJS Ketenagakerjaan Penatua dan Diaken kepada Ketua BPMS GTM, Deppatola Pawa

Merespon itu, Ketua BPMS GTM, Deppatola Pawa, mengatakan sangat mengapresiasi program PKB dalam mewujudkan visi keutuhan GTM.

“Ini kolaborasi antara PKB dan BPMS untuk memberikan perhatian khusus kepada hamba-hamba Tuhan yang melayani di jemaat,” ungkap Deppatola Pawa.

Ia berharap, kepesertaan BPJS bagi majelis khususnya Penatua dan Diaken, akan bertambah ke depan.

Bacaan Lainnya

Pada penyerahan bantuan dana ini, juga dilangsungkan penyerahan kartu kepesertaan BPJS secara simbolis kepada salah seorang Penatua, dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Mamasa,Melania Theresia Mokalu, mengatakan penyerahan kartu kepesertaan BPJS ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan yang dilakukan Ketua PKB dan BPMS GTM, dalam rangka perlindungan kerja dan jaminan kematian bagi pelayanan gereja.

“Ini bertujuan untuk melindungi pelayan gereja, pada saat menjalankan tugasnya sebagai pelayan gereja,” katanya.

Sementara itu, salah seorang penerima kartu kepesertaan BPJS ketenagakerjaan, mengatakan sangat berterima kasih kepada PKB dan BPMS GTM atas perhatian yang diberikan.

“Kami sangat berbangga dan berterima kasih kepada PKB dan BPMS atas perhatiannya kepada kami sebagai pelayan gereja,” ucapnya.(*)

Pos terkait