Partai NasDem usung RPT di Pilkada Mamasa

JOURNALINVESTIGASI.COM-Mamasa. Dewan Partai Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat mengusung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, Robinson Paul Tarru, sebagai bakal calon Bupati Mamasa pada Pilkada Mamasa 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat, Abdul Rahim saat dijumpai Media Journalinvestigasi.com usai melaksanakan Konferensi Pers bertempat di Warkop Warcos Perapatan Jl. Emmy Saelan, Mamasa. Jumat 12 April 2024.

“Kami sampaikan bahwa DPW Partai Nasdem Sulbar mengusung Robinson Paul Tarru sebagai bakal calon bupati Mamasa pada Pilkada 2024,” kata Abdul Rahim dalam konferensi pers itu.

Menurut Abdul Rahim, setelah melalui pertimbangan kader partai Nasdem serta Evaluasi maka seluru kader telah menyatakan dukungan kepada Robinson Paul Tarru.

“Sesuai hasil evaluasi dan pertimbangan maka seluru kader partai Nasdem mengusung Robinson Paul Tarru sebagai bakal calon bupati Mamasa di Pilkada 2024,” jelas Abdul Rahim.

Meski belum ada hasil survei secara menyeluruh soal elektabilitas Kader Partai Nasdem namun Partai Nasdem menyatakan bahwa Robinson Paul Tarru memiliki Potensi yang baik sebagai bakal calon Bupati Mamasa.

Selain itu kata Abdul Rahim, Robinson merupakan kader muda yang berpotensi untuk menjadi calon bupati dengan integritas dan komitmen juga mumpuni dalam jejaring sampai dipusat.

“Contoh Ruas jalan provinsi di Tabulahan sangat sulit, berkat perjuangan Robinson menggantikan anggaran masuk di Mamasa, ini membuktikan Robinson memiliki potensi dalam membawa perubahan di Mamasa,” sebut Rahim.

Pos terkait