RPT Kunjungi Sanggar Seni Tusan, Tondo’ Bakaru

JOURNALINVESTIGASI.COM-Mamasa. Bakal calon Bupati Mamasa, Robinson Paul Tarru, mengunjungi Sanggar Seni “Tusan” di Desa Tondo’ Bakaru, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Minggu, 7 April 2024.

Desa Tondo’bakaru merupakan salah satu Desa Wisata yang ada di  Kabupaten Mamasa, yang paling banyak menjadi kunjungan wisatawan baik dari dalam maupun dari luar daerah.

Robinson Paul Tarru datang bersama rombongan yakni istri, beberapa pengurus partai dan relawan, hadir juga mendampingi Robinson Paul Tarru yakni calon Legislatif (caleg) Provinsi Sulbar terpilih, dari Partai NasDem, Fredy Boy.

Kedatangan Robinson Paul Tarru beserta rombongan itu disambut dengan alunan musik bambu dan dilanjutkan dengan acara silaturahmi.

Ditemui media journalinvestigasi.com, Robinson Paul Tarru mengatakan Desa Tondo’bakaru ini memiliki beragam potensi mulai dari alam dan budaya yang selama ini telah dikelola dan dimanfaatkan oleh masyarakat di tempat ini. Sehingga Desa Tondo’ Bakaru ini kini  menjadi Desa wisata dan daerah tujuan wisata dengan tetap menjaga dan melestarikan budaya kearifan lokalnya.

Robinson Paul Tarru menjanjikan untuk memberi perhatian serius kepada sektor pariwisata secara khusus Sanggar Seni Tradisional yang ada di Kabupaten Mamasa, termasuk Sanggar Seni Tusan jika dirinya diberi kepercayaan oleh Masyarakat memimpin kabupaten Mamasa.

“Saya akan memberi perhatian serius kepada Sanggar Seni Tradisional yang ada di Kabupaten Mamasa, termasuk Sanggar Seni Tusan jika nanti saya diberikan kepercayaan untuk memimpin daerah ini” tuturnya. (Mr)

Pos terkait