Tumpeng Biru Sambut HUT Ke-10 Partai NasDem di Mamasa

JOURNALINVESTIGASI, Mamasa-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten mamasa potong tumpeng merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 tahun, Kamis (11/11/2021) siang.

Perayaan potong tumpeng itu dilakukan di kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa Jl Poros Mamasa,Rante-rante,Desa Osango, Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa.

Pelaksanaan perayaan HUT ke 10 Partai Nasdem itu dilakukan serentak di seluruh Indonesia secara virtual.

Pada perayaan tersebut, Sekretaris DPD Partai Nasdem Orsan Soleman berharap Partai Nasdem bisa memberikan hal sempurna.

Menurutnya, Angka 10 adalah angka sempurna karena itu HUT Partai Nasdem Ke-10 ini adalah saat dimana NasDem semakin baik.

“Kalau dilihat, 10 itu angka sempurna dan nasdem saat ini merayakan ulang tahunya yang ke sepuluh maka itu artinya partai ini semakin baik,” jelas Orsan.

Terpisah, Ketua DPD NasDem Mamasa, Robinsom Paul Tarru merayakan ulang tahun Partai NasDem di Ibu kota Negara yang terhubung via sambungan telpon, mengatakan bahwa selaku kader ia berharap dengan usia yang semakin matang nasdem tetap konsisten berjuang di jalur restorasi

“Puji Tuhan NasDem saat ini berusia 10 tahun atau sudah 1 dekade, kita selaku kader berharap di usia yang semakin matang NasDem tetap konsisten berjuang di jalur restorasi”

Iapun berharap Partai tidak saja hadir saat partai membutuhkan suara tetapi partai harus terus hadir kapanpun masyarakat membutuhkan

“kita hadir di tengah-tengah masyarakat bukan saja pada saat kita membutuhkan dukungan suara tetapi juga pada saat masyarakat membutuhkan kita kapanpun itu”

menutup pembicaraan, Robin sapaan akrab pria yang berprofesi sebagai Pengacara di Ibu Kota Negara itu berpesan bahwa yang terpenting saat ini adalah soliditas dan kekompakan semua kader dibawa kepemimpinan ketua DPW Sulbar H.Anwar Adnan Saleh “

Pos terkait

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments