Alfamidi di Mamasa Dikeluhkan Konsumen, Ini Masalahnya

 

JOURNALMAMASA, MAMASA – Alfamidi yang berada di Rante-rante, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, dikeluhkan konsumen.

Pasalnya, harga barang yang dijual di Alfamidi itu, dianggap terlampau jauh dari harga barang di Alfamidi pada umumnya.

Bacaan Lainnya

Keluhan itu diutarakan Kendel Daenlumayo salah seorang konsumen. Ia mengatakan, harga barang di Alfamidi yang ada di Mamasa sangat mahal

“Harga barangnya kok lebih mahal dari harga barang-barang di Alfamidi yang lain ” ujar Kendel Selasa (8/12/2020).

Kendel mengaku beberapa waktu lalu ia hendak membeli salah satu produk yang dijual di toko waralaba tersebut, tetapi harga produk yang tertera di rak jualan dianggap cukup mahal.

Kendel mengatakan, saat dirinya meminta penjelasan pihak Alfamidi mengenai harga, kasirnya enggan memberikan penjelasan, dengan alasan bahwa itu bukanlah kewenangannya.

“Bayangkan saja 1 galon aqua Rp. 52.000, sedangkan di Alfamidi Makassar harganya hanya hanya Rp.42.000,” kesal Kendel membandingkan harga.

Tak hanya itu kata dia, bahkan harga air mineral merek Vit harga Makassar Rp.18.000 sedangkan di Mamasa harganya Rp.30,900.

Menanggapi itu, Halima, yang mengaku sebagai penanggung jawab mengatakan, ada perbedaan harga antara Makassar dan Mamasa.

“Hal tersebut dikarenakan jauhnya jarak yg mesti ditempuh oleh ekspedisi untuk mengangkut barang-barang ke Daerah” ucap Halima via whatsapp. (*)

Penulis Ekel

Editor Samuel M

 

Pos terkait