Dituding Intimidasi Pegawainya, Kepala Imigrasi Polman Didemo

Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS), berunjukrasa di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat

JOURNALSULBAR, MAMUJU – Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS), berunjukrasa di kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Senin (19/10).

Puluhan pemuda dan mahasiswa itu menuntut Kepala Kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Provinsi Sulbar, untuk menindaklanjuti dugaan intimidasi yang dilakukan oleh kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kabupaten Polewali Mandar.

Bacaan Lainnya

Koordinator Lapangan Aksi, Ahmad Sulkifli mengatakan, beberapa waktu lalu tepatnya 23 September 2020, salah seorang staf Kantor Imigrasi Polman, Hj. Djaslipa Djalilu, yang juga merupakan warga Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, mendapat intimidasi dari Kepala Kantor Imigrasi, Habib Burrahman.

“Keluarga kami dari Aralle mendapatkan tindakan intimidasi dari saudara Habib Burrahman, selaku kepala kantor Imigrasi Polman,” ungkap Ahmad Sulkifli, Senin tadi.

Dengan begitu, kata Ahmad Sulkifli, pihaknya merasa sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan Habib Nurrahman, sebab dia menilai Hj. Djaslipa Djalilu, hanya datang secara baik-baik, namun disambut dengan tidak baik.

“Dari kami sebagai keluarga tidak menerima tindakan tersebut, tapi sampai hari ini tidak ada tindak lanjut dari pihak yang berwenang,” ujar Ahmad Sulkifli

“Itulah kenapa hari ini kami turun ke jalan untuk bagaimana mendorong kasus tersebut agar kiranya bisa secepatnya dilakukan tindak lanjut sesuai tuntutan kami,” sambungnya.¬†

Pos terkait