Ipda Thomas Daniel Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang Kerjanya di Polsek Pangale

Foto: Ipda Thomas saat usai divisum di puskesmas pangale

Ipda Daniel Ditemukan Tak Bernyawa di Ruang Kerjanya di Polsek Pangale

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMUJU TENGAH – Polsek Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), kehilangan satu personel, Kamis (1/9/2022).

Ipda Thomas Daniel, Kepala Seksi Umum Polsek Mateng, ditemukan oleh rekannya dalam keadaan tak bernyawa di dalam ruang kerjanya, pagi tadi sekira pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Ia pertama kali ditemukan anggotanya, Bripda Hadrian Tansil, Bhabinkamtibmas Desa Polopangale.

Ipda Thomas pertama kali diketahui meninggal dunia setelah Kanit Binmas, Aiptu Alim, memerintahkan Bripda Hadrian Tansil, guna mengecek keadaan Ipda Thomas.

Menurut keterangan Kapolres Mateng, AKBP Amri Yudhy, sebelum akhirnya ditemukan meninggal, salah satu dari anggota Polsek menanyakan mengapa Ipda Thomas tidak ke luar seperti biasanya.

Karena Ipda Thomas tak terlihat, Kanit Binmas, Aiptu Alim, memerintahkan Bripda Hadrian Tansil, guna mengecek keadaan Ipda Thomas.

Tak berselang lama, Bripda Hdarian Tamsil, kembali ke penjagaan melaporkan bahwa Ipda Tomhas, sudah meninggal dunia.

Setelah mendapati Ipda Thomas dalam kondisi kaku, Iptu Abdul Rajab memerintahkan anggotanya memanggil dokter lakukan pemeriksaan.

Oleh Dokter Ipda Thomas dibawa ke puskesmas Pangale sekitar pukul 10.15 Wita, namun IPDA Thomas dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Menurut Kapolres Mateng, pada malam sebelum ditemukan meninggal, Ipda Thimas masih melakukan aktivitas, bahkan sempat menyapa rekannya.

“Berdasarkan keterangan anggota yang piket di Polsek, pada Rabu (31/8/92022) sekitar pukul 23.00 Wita Ipda Thomas Masih melaksanakan aktivitas seperti biasa dan sempat Menegur anggota yang piket di ruangan Kanit Reskrim,” terang Kapolres Mateng.

Pos terkait