Laksanakan Program PBHN Mengasuh, LBH Kondosapata Lakukan Pembekalan Hukum

Laksanakan Program PBHN Mengasuh, LBH Kondosapata Lakukan Pembekalan Hukum

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA –Kantor Wilah (kanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) bekerja sama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kondosapata’ kembali melaksanakan kegiatan Pembekalan Hukum di Sekolah Menengah Pertama Swasta (SMPS) Cahaya Clara, Salubue Desa Rantepuang, Kecamatan Sespa, Selasa, 28 Maret 2023.

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut dari program BPHN mengasuh itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kementrian Hukum dan HAM terhadap remaja atau generasi penerus bangsa yang saat ini sudah banyak berhadapan dengan masalah kriminal.

Ketua LBH Kondosapata’, Maikhal R, menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kementrian hukum dan HAM terhadap remaja atau generasi bangsa yang saat ini sudah banyak terlibat permasalahan hukum dikalangan pelajar.

“ini bentuk perhatian dan kepedulian kementrian hukum dan HAM terhadap remaja atau generasi bangsa yang saat ini sudah banyak terlibat permasalahan hukum dikalangan pelajar” tutur Maikhal R kepada Journalinvestigasi.com

Kegiatan BPHN mengasuh yang dilaksanakan oleh LBH Kondosapata’ dilaksanakan dengan mengusung tema mencegah kenakalan dan kriminalitas anak dengan memahami nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari

Kegiatan pembekalan hukum ini dihadiri oleh peserta yakni pelajar SMPS Cahaya Clara sebanyak 25 orang Siswa, dengan pemateri tenaga penyuluh hukum dari LBH Kondosapata’. (*)

Pos terkait