Lantik Pengurus BKPRMI, Bupati Mamasa Minta Agar Program Bukan Hanya Kegiatan Keagamaan

Gambar: Pelantikan pengurus BKPRMI DPD Kabupaten Mamasa

Lantik Pengurus BKPRMI, Bupati Mamasa Minta Agar Program Bukan Hanya Kegiatan Keagamaan

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Pelantikan dan Rapat Kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mamasa Periode 2021-2024 dirangkaikan dengan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444H dilangsungkan, Senin (10/10).

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelantikan yang dilaksanakan.

Ia berharap agar BKPRMI dapat bekerjasama secara baik dengan pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Mamasa.

“Yang jelas, kami tentunya berkomitmen untuk tetap membatu BKPRMI Kabupaten Mamasa, berdasarkan program yang sejalan dengan program pemerintah,” ucapnya.

Ia meminta agar program yang dilakukan bukan hanya kegiatan keagamaan, tetapi melakukan kegiatan yang dapat menghimpun dan menumbuhkan semangat generasi muda.

“Kan ada yang mungkin tidak terlalu bagus mengaji, tetapi jago main voli, atau tidak bagus olahraga, tetapi hebat dalam melakukan azan. Nah kegiatan seperti itu yang dapat dilakukan sehingga memancing gairah generasi untuk berpartisipasi,” pintanya.

Yang pastinya, pemerintah daerah berkomitmen untuk berpartisipasi selama kegiatan itu untuk membantu membangun daerah.

“Apalagi, saya dulu juga adalah Ketua Kecamatan BKPRMI, tapi dulu itu masih Polmas, dan saat itu kami bisa satukan masjid yang ada di Mamasa,” jelas Ramlan.

Sementara itu, Ketua BKPRMI Sulbar, Suardi berharap dengan dilantiknya pengurus baru dapat membawa BKPRMI Kabupaten Mamasa kearah yang lebih baik.

Pos terkait