Hari Pertama Operasi Keselamatan, Satlantas Polres Mamasa Amankan 4 Sepeda Motor

Foto: Ist/Satlantas Polres Mamasa saat melakukan operasi

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Satuan Lalulintas Polres Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, resmi menggelar opersi keselamatan siamasei 2021, Selasa (14/4/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, untuk mengawali operasi keselamatan ini Polres Mamasa telah melaksanakan apel gelar pasukan.

Apel gelar pasukan yang berlangsung Senin kemarin, bertujuan memastikan kesiapan sarana pendukung dan personel dalam menjalankan operasi itu.

Demikian diungkap Kepala Kepolisian Resor Mamasa, AKBP Indra Widiyatmoko, saat memberikan amanah dalam apel tersebut.

Menindaklanjuti hal itu, Satlantas Polres Mamasa mulai melakukan kegiatan operasi keselamatan.

Operasi keselamatan yang digelar hari pertama ini dilakukan secara preemtif, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk membantu percepatan penanganan Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain imbauan penggunaan masker sebagai upaya pencegahan covid-19, Satlantas juga memberikan imbauan terkait larangan mudik lebaran.

Hal itu diungkapkan Kasat Lantas Polres Mamasa, AKP Ferrix Sandhy Anggara, Selasa (14/4/2021) siang tadi.

Dia menjelaskan kegiatan yang ia lakukan saat ini, dilaksanakan secara hunting, yakni mendatangi pusat keramaian dan zona rawan terjadinya pelanggaran lalulintas.

“Untuk saat ini kita masih melakukan hunting dan imbauan,” ungkap Ferrix.

Dari operasi yang dilaksanakan hari ini kata Ferrix, pihaknya juga berhasil mengamankan empat unit kendaraan yang terjaring razia karena pengemudinya tidak menggunakan helm saat berkendara.

Pos terkait