Salurkan Bantuan, Babinsa di Mamasa Masuki Dapur Warga

Gambar: Babinsa Koramil Mamasa serahkan bantuan kepada warga

Salurkan Bantuan, Babinsa di Mamasa Masuki Dapur Warga

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Babinsa Koramil 1428-01/Mamasa memasuki dapur warga untuk membantu warganya yang perlu mendapat perhatian.

Bintara Pembina Desa Koramil 1428-01/Mamasa, Serka Tallulangi beserta rekannya melaksanakan kegiatan Babinsa masuk Dapur di rumah keluarga Demianus di dusun Makau desa Buntubuda Kecamatan Mamasa, Selasa (1/11/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Serka Tallulangi juga mendatangi rumah Uswatun Hasana di Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Pada Selasa  (01/11/2022).

Serka Tallulangi mengatakan, kegiatan babinsa masuk dapur ini bertujuan untuk mengecek langsung kondisi warga binaan yang kurang mampu, dan mengalami kesusahan perekonomian guna memberikan solusi atas kesulitannya tersebut.

Kegiatan  ini merupakan Program dari Komando Atas dalam hal ini bapak Kasad dan kemudian ditindaklanjuti oleh Bapak Dandim 1428/Mamasa yang intinya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Saya sangat tergugah setelah melihat langsung keadaan warga desa binaan saya dengan keterbatasan ekonomi  yang ada, ia tetap bertahan hidup dirumahnya yang perlu mendapat perhatian, “Katanya.

Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa beras, super mie, telur, minyak goreng, gula, kopi dan teh sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

“Walaupun bantuan kami ini tidak seberapa nilainya akan tetapi setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi warga saya untuk  mencukupi kebutuhan pokoknya sehari-hari, “Ungkapnya.

Pos terkait