Foto Momen Bupati Mamasa Bersama Menteri Perdagangan RI di Arab Saudi

Foto: Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, bersama sejumlah DPW PAN, tampak Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi mengenakan baju warna krem

Foto Momen Bupati Mamasa Bersama Menteri Perdagangan RI di Arab Saudi

JOURNALINVESTIGASI.COM, ARAB SAUDI – Dewan Pimpinan Pusat dan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) memberangkatkan kurang lebih 100 jamaah umroh, ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umroh.

Dilansir JawaPos.com, jamaah umroh langsung dilepas Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Kamis, (01/09) di Sate Senayan Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, ibdah umroh ini akan berlangsung selama 9 hari, yakni terhitung 1 hingga 9 september 2022.

Setelah beberapa hari di Arab Saudi, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, sekaligus Menteri Perdagangan, mengunggah beberapa foto di instagram pribadinya @zul.hasan. 

Dalam foto itu, tampak sejumlah pengurus DPP dan DPW PAN.

Terlihat pula sosok familiar bagi masyarakat Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, yakni Ketua DPW PAN, Sulawesi Barat, H. Ramlan Badawi.

Dalam foto itu H. Ramlan Badawi, yang juga menjabat bupati Kabupaten Mamasa, mengenakan baju islami sejenis Tawb atau Thobes berwarna krem kecokelatan dan songkok berwarna senada dengan baju yang dikenakan.

Dalam foto yang diunggah, H. Ramlan Badawi berada di sisi kanan Menteri Perdagangan.

Dalam keterangan foto, Zulkifli Hasan, mendoakan Negeri Indonesia.

“Dari tanah suci saya dan pengurus Partai Amanat Nasional mendoakan semoga keberkahan, kesejahteraan, dan kerukunan, meliputi negeri kita Indonesia,” tulis Zulkifli Hasan, di Instagram yang diunggah Minggu, (4/9/2022).

Berikut tangkapan layar, foto yang diunggah Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan Bupati Mamasa. 

Pos terkait