Polres Mamasa Dalami Insiden Tumbangnya Tiang Listrik di Talippuk yang Timpah 3 Bocah

Foto: Personel Polres Mamasa tinjau lokasi kejadian tiang listrik tumbang di Talippuki

JOURNALINVESTIGAS.COM, MAMASA – Kepolisian Resor Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), tengah mendalami penyebab insiden tiang listrik menimpa tiga bocah di Talippuki, Kecamatan Mambi.

Diberitakan sebelumnya, kisah nahas dialami tiga bocah di Kelurahan Talippuki, Kecamatan Mambi, pada Senin (9/5/2022).

Bacaan Lainnya

Mereka adalah inisial W perempuan (11), A Laki-laki (13) serta W Laki-laki (10), yang diketahui masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Ketiga bocah nahas ini tertimpa tiang listrik saat sedang bermain pada sore sekira pukul 17.30 Wita kemarin.

Ketiganya dilarikan ke Puskesmas Mambi mendapatkan penanganan medis, lantaran mengalami cidera di bagian kepala, kaki dan tangan.

Baca Juga: Tiang Listrik Tumbang di Talippuki Mambi, Tiga Bocah Tertimpa

Sesuai penuturan saksi mata, Munir, warga Kelurahan Talipuki, peristiwa itu bermula saat alat berat milik Dinas PU Mamasa melakukan pembersihan material tanah longsor di Kelurahan Talipuki.

Tak berselang lama, alat berat berupa Excavator tanpa sengaja menyentuh tali penahanan tiang listrik yang menyebabkan tiang listrik itu patah.

“Tali penahanan tiang listrik tertarik oleh Bucket Excavator sehingga patah,” kata Munir, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (10/5/2022).

Di waktu bersamaan, dua unit tiang listrik milik PLN tumbang, satu diantaranya menimpah tiga bocah.

“Dua tiang patah, tiang kedua itu ada trafonya, itumi yang tindis korban. Saat itu saya di posisi tiang yang ada alat berat kerja,” bebernya.

Pos terkait