Robinson Paul Tarru Dipastikan Maju di Pilkada Mamasa

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, Robinson Paul Tarru dipastikan bakal maju sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Mamasa 2024 mendatang. Hal tersebut, dijelaskan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Mamasa, Arwin Rahman, Sabtu 16 Maret 2024.

 

Arwin Rahman mengatakan, Partai NasDem telah sepakat dan mengunci kandidat yang bakal diusung pada Pilkada nanti. Di internal Partai NasDem telah memilih dan akan mendukung sepenuhnya Robinson Paul Tarru.

 

“Partai NasDem mengunci kandidat kepada Ketua DPD NasDem, Robinson Paul Tarru,” tuturnya.

 

Arwin Rahman juga menjelaskan, langkah Partai saat ini adalah melalukan branding figur atau kandidat, konsolidasi internal Partai dan konsolidasi eksternal dengan partai lain dan juga menggalang seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan-pesan baik tentang figur kita dan masa depan daerah ini.

 

Ditempat terpisah, Semuel salah seorang calon anggota legislatif terpilih dari partai Nasdem dari dapil I Kabupaten Mamasa, mengaku siap memenangkan Robinson Paul Tarru.

 

“selaku kader siap memenangkan RPT pada pilkada 2024 mendatang. RPT Adalah salah satu kandidat yang sangat potensial memenangkan pilkada Mamsa 2024, alasannya sangat sederhana, beliau sangat gampang di terima masyarakat sebagai salah satu figur muda yang memiliki kemampuan intelektual luarbiasa, sekaligus punya kans di pusat karna selama ini banyak menjalankan profesi sebagai pengacara yang mengurusi berbagai urusan hukum pada level nasional”, tuturnya.

Pos terkait