Dilantik, 3 Pejabat Pemda Mamasa Berucap Sumpah di Hadapan Pemuka Agama

Foto: Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi lantik 3 Pejabat Eselon II di Ruang Pola KantorĀ Bupati

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Sumpah dan janji diucap tiga pejabat eselon II lingkup pemerintah Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), di hadapan pemuka agama, Senin (30/5/2022) pagi tadi.

Sumpah dan janji itu diucapkan Ernesto Randan, Lukman dan Rusli pada kegiatan pelantikan pejabat tinggi pratama, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Mamasa, dipandu Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi.

Bacaan Lainnya

Ernesto menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Mamasa, Lukman menjabat Kepala Diskominfo dan Persandian.

Sementara Rusli dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggantikan adik kandung Bupati Mamasa, Muh Syukur, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah.

Disaksikan Pendeta dan Ustadz, ketiganya mengucap sumpah dan janji, sembari memegang kita suci, mengaku akan setia menjalankan tugas sesuai amanat undang-undang dasar tahun 1945.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ucap ketiganya dipandu Bupati Mamasa.

Tak hanya itu, ketiganya juga bersumpah akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela.

Pada kesempatan itu, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan, usai dilantik, ketiganya harus bekerja keras tanpa teori, demi kesejahteraan masyarakat.

“Terutama dinas pendidikan, anak-anak harus sekolah di semua jenjang,” ucap Ramlan Badawi.(*)

Pos terkait