ADVERTORIAL: Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Bupati Mamasa Minta Maaf

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi, saat memimpin peringatan HUT Ke-78 RI/Humas Kominfo

ADVERTORIAL: Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-78 RI, Bupati Mamasa Minta Maaf

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Upacara memperingati HUT ke-78 RI tingkat Kabupaten Mamasa, berhasil digelar pada Kamis (17/8/2023) pagi tadi.

Dengan gagah dan berani, duplikat sang pusaka merah-putih telah dikibarkan di Bumi Kondosapata.

Bacaan Lainnya

Disaksikan ratusan bahkan ribuan mata, duplikat sang saka merah putih itu dikibarkan oleh 70 siswa siswi terbaik dari 17 kecamatan di Kabupaten Mamasa.

Di atas podium, di Tribun Lapangan Kondosasapata, tampak sosok familiar mengenakan baju dinas berwarna putih laiknya seorang kapten sedang menahkodai kapal.

Sosok familiar itu adalah Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi.

Di balik suksesnya peringatan HUT RI tingkat Kabupaten Mamasa tahun ini, ada hal yang berkesan bagi H. Ramlan Badawi.

Pasalnya, momen peringatan HUT RI tahun ini merupakan kali terkahir baginya menjadi inspektur, memimpin upacara.

Ada kurang lebih sebanyak 12 kali ia menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI. Sebab 12 tahun menjadi bupati bukanlah waktu yang singkat.

Ada begitu banyak kekurangan maupun kelebihan dalam setiap momen peringatan HUT RI, selama menjadi orang nomor satu di Mamasa.

Tahun ini kata Ramlan, berjalan dengan sangat baik dan kompak.

“Tahun ini sangat hikmat, kompak mulai dari OPD sampai kepada Forkopimda,” kesannya, saat diwawancarai sejumlah awak media.

Di kesempatan wawancara yang sama, H. Ramlan Badawi, juga meminta maaf jika selama memimpin ada begitu banyak kekurangan yang terjadi.

Dia tak menampik bahwa ada begitu banyak kekurangan yang masih perlu dibenahi, namun ia berharap agar siapapun nantinya menjadi bupati agar ada perbaikan.

Pos terkait