ADVERTORIAL: Jelang Akhir Jabatan, Bupati Mamasa Lakukan Penyegaran Pejabat Eselon II

Pengambilan sumpah pelantikan pejabat eselon II lingkup Pemkab Mamasa/Humas Kominfo

ADVERTORIAL: Jelang Akhir Jabatan, Bupati Mamasa Lakukan Penyegaran Pejabat Eselon II

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Jelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mamasa pada bulan September mendatang, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi kembali melantik sejumlah pejabat eselon II.

Pelantikan pejabat tersebut dilangsungkan, Selasa, (4/7/2023) bertempat di ruang kerja Bupati Mamasa.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ramlan mengatakan pelantikan yang dilaksanakan untuk mengisi kekosongan dan rolling dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.

“Ini dimaksudkan untuk penyegaran dalam melaksanakan tugas tugas pemerintah dalam bidang masing-masing,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa selain yang dilantik saat ini, masih ada beberapa jabatan eselon II yang kosong karena pejabatnya sudah pensiun.

“Namun belum dilakukan pengisian jabatan karena masih menunggu proses lelangan jabatan,” jelasnya.

Sejumlah pejabat yang dilantik yakni: Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Drs. Wellem; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ir. Gusti Harmiawan; Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Labora Tandipuang; Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Anwar; Kepala Dinas Perhubungan, Lonni; Kepala Bappeda, Hermin Lulullangi;

Kepala Dinas Kesbangpol, Yesaya Albert; Kepala Dinas Sosial, Usman; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dorkas; Staf Ahli, Tokar; Asisten III, Yahya; Kepala Dinas Koperasi UKM, Kain Lotong dan Asisten I, Ir. Mambu.(*)

Pos terkait