Peduli Korban Gempa, DPD Partai Nasdem Mamasa Gencar Bagi Bantuan

 

JOURNALMAMASA, ARALLE – Dewan Pimpinan Daerah Partai (DPD) Nasdem Kabupaten Mamasa gencar menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa Mamuju-Majene, Sulawesi Barat.

Setelah menyalurkan bantuan di Mamuju, Kadondongan-Le’beng, Kelurahan Lakahang dan Desa Timoro, kali ini Partai menyalurkan bantuan berupa sembako ke 6 titik tenda pengungsian di Desa Baruru, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Selasa (19/1/2021).

Esni, warga yang juga terdampak gempa di Baruru, mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan bantuan.

Esni mengaku, bantuan ini merupakan bantuan paling pertama yg mereka terima semenjak gempa 6,2 magnitudo mengguncang Sulbar beberapa waktu lalu.

Dihubungi terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem, Robinson Paul Tarru, menjelaskan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang menyebabkan dampak kerusakan rumah warga, di beberapa wilayah di Kabupaten Mamasa.

Tak banyak kata dia, namun Robinson, berharap kiranya bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga terdampak gempa di Wilayah Kabupaten Mamasa.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 6.2 SR yang mengguncang Sulbar, juga berdampak terhadap 18 rumah warga di Baruru yang mengalami rusak parah, hingga menyebabkan warga mendirikan tenda pengungsian. (*/MR) 

Editor: Samuel M

Pos terkait