ADVERTORIAL: HUT Mamasa, PMTI Gelar Amazing Mamasa

Gambar: Rapat panitia HUT Kabupaten Mamasa

Dukung HUT Mamasa, PMTI Gelar Amazing Mamasa

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamasa ke-21, Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) akan mengadakan sejumlah kegiatan.

Acara tersebut akan dikemas semeriah mungkin dengan tajuk “Amazing Mamasa”.

Untuk mewujudkan hal tersebut, maka diadakanlah rapat bersama antara pihak PMTI dan Pemerintah Kabupaten Mamasa, Rabu (18/1/2023).

Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda dalam rapat Panitia Amazing Mamasa menyampaikan bahwa dukungan PMTI murni sebagai bentuk partisipasi sesama keluarga besar Toraja. Tidak ada kaitannya dengan hal yang berbau politis.

“Mamasa adalah bagian dari Suku Toraja. Sehingga kegiatan ini murni dilaksanakan di kampung sendiri. Jangan lagi kegiatan ini diarahkan ke hal-hal politis,” ucapnya.

Rencananya, Amazing Mamasa akan mulai digelar pada tanggal 4 Maret mendatang. Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, selain untuk meningkatkan kemajuan sektor pariwisata, juga mampu mendorong pertumbuhan UMKM.

Pada rapat tersebut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa H. Muh. Syukur; Ketua BPMS GTM, Pdt. Deppatola Pawa; Perwakilan PMTI, Kori; dan para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.(adv/*)

Pos terkait