Bosan Tunggu Janji Pemerintah, FPPMS Gotong Royong Perbaiki Jalan Kabupaten

JOURNALMAMASA, ARALLE – Lantaran jalannya tak kunjung diperhatikan pemerintah, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Salutambun (FPPMS) gotong royong memperbaiki jalan.

Sedikitnya ada empat titik jalan berstatus jalan kabupaten di Kecamatan Atalle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, yang dianggap cukup parah.

Adapun empat titik itu yakni Bebesuk dan Palo Tedong di Aralle Utara, serta perbatasan Aralle Utara dan Tok Dadeko di Salutambun Barat.

Bacaan Lainnya

Perbaikan Jalan tersebut mulai dilaksanakan sejak 5 Desember 2020, untuk tahap pertama. Sementara untuk tahap selanjutnya, baru akan direncanakan.

Demikian diungkap Arwias koordinator kegiatan, saat dikonfirmasi Journalinvestigasi.com, Kamis (10/12/2020).

 

Warga gotong-royong perbaiki jalan

 

Arwias mengatakan, kegiatan perbaikan jalan tersebut, sebagai bentuk keprihatinan warga setempat.

Pasalnya, setiap kampanye Pilkada selalu di janjikan jalan tersebut akan diperbaiki. Namun sampai saat ini, kata dia belum ada sedikit sentuhan dari pemerintah sekalipun sudah terpilih.

“Setiap ajang pertarungan pilkada selalu dijanjikan akan diperbaiki oleh calon, dan saat mereka terpilih sampai sekarang jalan ini tidak kunjung diperhatikan.” Kata Arwias mengungkapkan rasa kecewanya.

Karenanya lanjut dia, masyarakat sudah bosan dengan janji-janji kampanye. Sehingga masyarakat berinisiatif mengumpulkan dana berbagai cara untuk perbaikan jalan yang dianggap cukup parah.

Pos terkait

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments