Kapolda Sulbar Kunjungan Kerja ke Polres Mamasa Berikut Arahannya

Penyambutan Kapolda Sulbar di Polres Mamasa

Kapolda Sulbar Kunjungan Kerja ke Polres Mamasa Berikut Arahannya

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Satu bulan bertugas di Sulawesi-barat Kapolda Sulawesi-barat Irjen Pol. Drs, R Adang Ginanjar S.,M.M Kunjungi Polres Mamasa,Rabu 03/07/23 setelah kunjungan di Polres Polewali Mandar.

Kapolda Sulawesi-barat bersama rombongan disambut Kapolres Mamasa AKBP Agus Dwiyanto S.H., S.I.K bersama jajaran, dihalaman Mapolres Mamasa.

Dalam kunjungannyan Kapolda Sulawesi-barat langsung memimpin apel luar biasa dan memberi arahan kepada personil Polres Mamasa, selanjutnya Kapolda melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor bhabinkamtibmas, dan semua kendaraan dinas Polres Mamasa, dan meresmikan Taman Lalulintas Polres Mamasa.

Kapolda Sulawesi-barat Irjen Pol. Drs, R Adang Ginanjar S.,M.M setelah melakukan pengecekan kendaraan dinas Polres Mamasa dirinya menjelaskan belum ada kendala dan untuk saat ini unit kendaraan masih cukup untuk personil sehingga belum ada penambahan.

Kata dia, keamanan Kamtibmas di wilayah hukum polres mamasa masih baik dan perlu ditingkatkan lagi.

Dalam apel luar biasa dirinya menjelaskan situasi keamanan Kamtibmas dimasing-masing polres agar tetap aman, tertib dan kondusif.

Apalagi kita akan menghadapi Pilkada, Pileg, dan Pilpres, kita juga mempersiapkan program stunting khususnya di wilayah Sulawesi-barat.

“Stunting kita cukup tinggi mencapai 35% semoga dengan kita bersama-sama baik forkopimda provinsi dan daerah stunting ini bisa kita turunkan” ungkapnya

Langkah untuk mengurangi angka stunting di wilayah Sulawesi-barat dengan keroyokan atau kerja sama semua unsur stagholder yang ada, dan meningkatkan pemberian gizi pada anak-anak yang terkena stunting.

Pos terkait