Masifkan Dukungan Prabowo-Gibran di Mamasa, KIPRA Sambangi Komunitas Ojek dan Pedagang Sayur

Ketua KIPRA Mamasa, Kornelius Buntukaraeng, saat menyambangi tukang ojek dan penjual ikan

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Relawan pendukung Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran di Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), mulai bergerak meraih simpati masyarakat, salah satunya relawan Kita Prabowo (KIPRA), di bawah komando Kornelius Buntukaraeng selaku ketua.

Guna memasifkan dukungan terhadap pasang calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran, KIPRA Kabupaten Mamasa menyambangi komunitas ojek dan pedagang sayur di seputaran kota Mamasa, Rabu (27/12/2023).

Bacaan Lainnya

Tak hanya di seputaran kota Mamasa, kegiatan ini kata Kornelius, akan dilaksanakan di 17 kecamatan di Kabupaten Mamasa.

“Ada 17 kecamatan yang akan kami sisir dalam waktu tersisa ini, guna mendengarkan aspirasi, menjawab pertanyaan dan sekaligus membagikan APK berupa baju Kaos KITA Prabowo (KIPRA) yang antusias disambut warga dan masyarakat akar rumput,” kata Kornelius Buntukaraeng.

Menurut Kornelius, saudara-saudara yang berprofesi tukang ojek, penjual sayur dan pedagang kaki lima adalah cerminan dari sikap sosok Prabowo – Gibran yang gigih dan ulet dalam perjuangan hidup.

Apalagi pekerjaan mereka sebagai tukang ojek, penjual ikan, penjual sayur serta pedagang asongan harus sering berpindah tempat.

Sehingga mereka sangat cocok jadi pejuang pergerakan pemassalan gambar Prabowo-Gibran yang tertera di atribut bertuliskan Relawan KIPRA yang nantinya digunakan berkeliling Mamasa memakai baju kaos sumbangan dari Ketua KIPRA Toraja Ny. Dating Palembangan dan tim.

Diungkapkan Kornelius, target diatas 75 persen kemenangan Prabowo-Gibran di kabupaten Mamasa akan dimaksimalkan bersama TKD Kabupaten Mamasa di bawah kepemimpinan Ny Ismiwati Ramlan dan Koalisi Parpol lainnya.

Pos terkait