OVS Bentuk Relawan APIK di Mamasa, Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Deklarasi APIK 08 Mamasa, siap menangkan Prabowo-Gibran

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Octavianus Ballo, membentuk Relawan Aliansi Poros Indonesia Kuat 08 (APIK 08) Sulawesi Barat, untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini dihadiri sejumlah masyarakat Mamasa yang menyatakan sikap mendukung Prabowo-Gibran dengan menjadi Relawan APIK 08 Kabupaten Mamasa.

Kornelius Buntukaraeng mengatakan, ia diberi mandat oleh mantan Direktur Penuntutan Umum Kejaksaan Agung RI sekaligus mantan Kejati Sumatera Selatan, Okctavianus Ballo, menjadi Ketua APIK 08 Kabupaten Mamasa.

Bacaan Lainnya

Selaku putra asli Kabupaten Mamasa, Okctavianus Ballok, kata Kornelius, memutuskan untuk memilih dan mendukung serta siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Mamasa pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Pak Octavianus Ballo Kila atau akrab disapa OVS adalah Tokoh Mamasa, Tokoh Sulbar dan Tokoh Nasional. Tentu dalam mengemban amanah negara dengan sederet tanggungjawab beliau ketika aktif di Kejaksaan Republik Indonesia, membuat beliau harus berinteraksi dengan Tokoh Tokoh Nasional,” kata Kornelius, usai deklarasi, Sabtu (27/1/2024).

Menurutnya, pengamatan OVS terhadap rekam jejak, prestasi dan sederet indikator lainnya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden tentu sangat objektif sebab telah berkecimpung dalam kesehariannya bersama sama dengan tokoh tokoh nasional.

“Ketika OVS memutuskan mendukung Prabowo Gibran maka tak ada alasan bagi relawan APIK 08,sahabat dan kerabat serta masyarakat Mamasa untuk berdiri bersama OVS memilih dan memenangkan Prabowo Gibran di Mamasa dan Sulawesi Barat” sambung Kornelius

Pos terkait