Deklarasi Kita Prabowo di Mamasa Berlangsung Sukses, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Deklarasi Kipra Mamasa dukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Deklarasi KIPRA (Kita Prabowo) sebagai Tim Relawan Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Mamasa berlangsung sukses dan dihadiri puluhan pengurus Kabupaten dan utusan dari berbagai kecamatan dan desa di kabupaten Mamasa pada hari kamis 21 November 2023.

Dalam acara Deklarasi tersebut Ketua KIPRA Mamasa, Kornelius Buntukaraeng menyampaikan salam kasih dan ucapan selamat menyambut Natal dari Pengurus Pusat KIPRA Nasional yaitu dari Ketua Umum KIPRA Dr SM Ferdinand Watti, M.Th, M. PD.K, juga dari Ketua Dewan Pembina KIPRA Hasyim Jojohadikusumo yang adalah adik kandung Prabowo Subianto dan dari Ketua Penasehat KIPRA Mayjend TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa.

Sosok Ketua Penasehat KIPRA ini sudah sangat dekat dengan masyarakat Mamasa lewat berbagai kunjungan dan kegiatan solidaritas Sang Torayaan di Mamasa dan yang teranyar adalah peran serta keikutsertaan beliau bersama PMTI dimana Mayjend TNI (Purn) Yulius Selvanus selalu Ketua Umum memeriahkan HUT Kabupaten Mamasa dengan tajuk “Amazing Mamasa – PMTI 2023″ Beberapa bulan lalu.

Bacaan Lainnya

Deklarasi KIPRA Mamasa yang dilaksanakan bersamaan dengan Deklarasi Relawan Gibran bernama RELASI turut dihadiri Sekjen TKD Prabowo Gibran Mamasa Yohanis Buntulangi, yang secara resmi akan melaporkan keberadaan kedua Tim Relawan tersebut kepada TKN Pusat dan senantiasa berkoordinasi serta mengundang KIPRA dan RELASI untuk menghadiri Rakorda TKD tgl 29 Desember 2023 untuk pembagian tugas, wilayah kerja dan strategi pemenangan.

“Kami bangga selaku KIPRA Mamasa sebab tak terlalu sulit lagi memperkenalkan serta menarik simpati masyarakat Mamasa untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Mamasa di atas angka 75 persen, sebab selain sosok Prabowo dan Gibran yang memang disukai mayoritas Masyarakat, maka sosok Ketua Pembina Dewan Pembina KIPRA pak Mayjend (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Organisasi etnis torajanya sudah sangat dekat dan familiar dengan masayarakat Mamasa. ” Kata Ketua KIPRA Mamasa Kornelius Buntukaraeng.

Pos terkait