Kipra dan Relasi Deklarasi Bersama, Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Mamasa

Tim relawan Kipra dan Relasi mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran (foto/samuel)

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Kita Prabowo (Kipra) dan Relawan Lentera Kasih (Relasi) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

Deklarasi yang berlangsung di salah satu restoran di Mamasa pada sore tadi, dihadiri lebih dari 50 relawan.

Kipra dan Relasi ini mendeklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Bacaan Lainnya

Deklarasi yang dihadiri Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Mamasa, Yohanis Buntulangi, menyatakan diri siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Prabowo-Gibran di Kabupaten Mamasa, pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

Ketua Relawan Kipra, Cornelius mengatakan, dirinya mendapat mandat dari pengurus relawan Kipra tingkat nasional membentuk pengurus di Kabupaten Mamasa.

Hal itu bertujuan untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Setelah sayap relawan pemenangan ini terbentuk, selanjutnya akan berkoordinasi dengan TKD Kabupaten Mamasa untuk merumuskan strategi yang akan dilakukan nantinya pada tahapan kampanye.

Senada itu, Ketua Relasi untuk Prabowo-Gibran, Andi Daen Bonggadatu mengatakan, relawan pemenangan Prabowo-Gibran telah menggelora hingga ke pelosok, termasuk di Kabupaten Mamasa.

Andi Daen Bonggadatu menyatakan, pihaknya akan berkolaborasi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kita akan berkolaborasi ke depan karena kita satu tujuan dan kita yakin kita akan memenangkan Prabowo-Gibran untuk satu putaran,” ujar Andi Daen Bonggadatu.

Pos terkait