OVS Bentuk Relawan APIK di Mamasa, Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Deklarasi APIK 08 Mamasa, siap menangkan Prabowo-Gibran

Deklarasi tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Tim Koalisi Daerah Kabupaten Mamasa, Soleman Pualillin, Sekretaris Tim Koalisi Daerah, Yohanis Buntulangi, Bendahara APIK 08 Sulbar Muh. Namri.

Sedianya, Deklarasi ini juga akan dihadiri Ketua APIK 08 Sulbar sekaligus tokoh masyarakat Bapak Arruan Paillin ( Papa Guntur), namuan tidak sempat hadir, karena kurang sehat.

Kendati begitu, lanjut Kornelius, beliau hanya menitip pesan agar dimaksimalkan pemenangan Prabowo-Gibran di Sulbar.

Bacaan Lainnya

“Kami mewakili TKD Kabupaten Mamasa sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bpk Octavianus Ballo yang telah menentukan sikap dan pilihan mendukung Prabowo Gibran dalam ajang Pilpres 2024 mendata ng,” ujar Sekretaris TKD Mamasa, Yohanis Buntulangi.

Dikatakan Yohanis, keseriusan beliau mendirikan Relawan APIK 08 Sulawesi Barat dikoordinasikan kepada TKD Provinsi Sulbar dan TKD Pusat.

“Kita berharap kehadiran OVS melalui Relawan APIK O8 Sulawesi Barat akan diikuti oleh tokoh masyarakat lainnya dan segenap masyarakat Mamasa. Semoga APIK 08 Mamasa mampu bekerjasama dengan TKD Mamasa, Relawan KIPRA dan Relawan RELASI dalam perjuangan tulus dan militan memenangkan Prabowo Gibran di Mamasa” Ungkap Yohanis Buntulangi yang juga pelaksana harian Ketua TKD Kabupaten Mamasa.(*)

Pos terkait