Kajati Sulbar Resmikan Kejari Pasangkayu, Kinerja Kajari Diharapkan

Foto: ist/Kunjungan Kajati Sulbar di Kejari Pasangkayu 

JOURNALSULBAR, PASANGKAYU – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Johny Manurung, berkunjung di Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasangkayu, pada Jumat (16/10).

Dalam kunjungannya itu, Kepala Kejati Sulbar, sekaligus meresmikan ruangan baru dan rumah jabatan (Rujab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasangkayu, Imam MS Sidabutar.

Johny Manurung mengatakan, kunjungan kali ini sebagai supervisi penguatan Organisasi Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) Kejati Sulbar sekaligus meninjau dan meresmikan kantor Kajari.

Kunjungan itu kata dia, merupakan kunjungan pertama kali untuk supervisi.

Dia berharap Kejari Pasangkayu dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tema HBA Terus Bergerak dan Berkarya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih dengan memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Pasangkayu, didalam berbagai aspek terkhususny dalam penanganan Pidsus dan penanganan perkara Datun serta partisipasi beberapa penangkapan buronan.

Johny Manurung meminta para Kepala Seksi (Kasi) dan Staff serta Honorer Kejari Pasangkayu agar selalu bekerja sama dalam menyelesaikan segala perkara dan tugas.

Dalam kesempatan yang sama, Aspidum Kejati Sulbar Aswad Zamroddin Hakim menyampaikan, para Kasi dan Staf agar berhati-hati dalam menangani perkara baik itu perkara kecil maupun perkara besar.

Selain itu, ia juga meminta Kasi dan Staf selalu berkoordinasi dengan Kajari Pasangkayu dalam menyelesaikan perkara.

 

Samuel M

Pos terkait