Peduli Korban Kebakaran di Bumal, Nasden Mamasa Berbagi Sembako

 

JOURNALMAMASA, BUNTUMALANGKA – 2 Januari 2021, sekira pukul 15.00 wita, adalah hari yang tak akan pernah dilupakan oleh Yustus bersama keluarganya, warga Desa Sodangan, Kecamatan Buntumalangka, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Betapa tidak, baru sehari usai merasakan suka cita telah memasuki tahun baru, suka cita pun berganti jadi duka lantaran ia terpaksa kehilangan tempat tinggalnya akibat kebakaran.

Bacaan Lainnya

Api seketika membesar akibat korsleting listrik menyebabkan rumah miliknya ludes terbakar hingga tak ada satupun barang yang bisa diselamatkan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dari insiden ini, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Karena keprihatinan itu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa makanan dan perlengkapan tidur.

 

Rumah milik Yustus ludes dilalap sijago merah

 

Bantuan ini disalurkan langsung Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPD Partai Nasdem, H Musa bersama sejumlah Pengurus DPD Nasdem.

H Musa yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Mamasa ini mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk peduli terhadap korban kebakaran.

Tak seberapa nilainya, namun ia berharap agar bantuan itu sedikit dapat meringankan beban keluarga Yustus.

“Kita berharap ini bisa membantu korban kebakaran,” katanya Senin (11/1/2021) malam tadi.

Apa lagi, saat ini lanjut Musa, Yustus dan keluarganya terpaksa tinggal sementara di rumah karantina pasien covid-19 yang disediakan pemerintah desa.

Pos terkait