ADVERTORIAL: Buka Turnamen Bola Volly, Ramlan Badawi: Jaga Sportivitas

Bupati Mamasa memukul bola voly pertanda turnamen dimulai/Humas Kominfo

ADVERTORIAL: Buka Turnamen Bola Volly, Ramlan Badawi: Jaga Sportivitas

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Bupati Kabupaten Mamasa, H. Ramlan Badawi, membuka secara resmi turnamen bola volly bupati cup, yang berlangsung di Kecamatan Mambi, Senin (3/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung di pelataran Mesjid Agung Mambi itu, turut dihadiri jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa, Muh. Syukur, Ketua KONI, pimpinan OPD dan sejumlah tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Mamasa H. Ramlan menjelaskan bahwa kejuaraan voli Bupati Cup adalah kejuaraan yang diselenggarakan oleh Bupati Mamasa.

Bupati Mamasa Serahkan bola ke panitia/humas kominfo

“Ini bukan kejujuran pribadi saya, ini adalah kejuaraan Bupati Mamasa, jadi siapa yang menjabat bupati akan melanjutkan kegiatan ini,” ujar Ramlan dalam sambutannya.

Ia berharap kegiatan ini berlangsung aman dengan menggugah kesadaran suporter, untuk tertib dalam mendukung timnya, tidak mengedepankan fanatisme kemenangan.

“Mari kita jaga sportifitas, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Kemenangan adalah nomor dua tapi yang utama adalah silaturahmi,” sambungnya.

Turnamen ini juga lanjut Ramlan, sebagai ajang belajar menjadi pemain-pemain volly yang handal sekaligus diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet daerah yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

Seperti diketahui, turnamen bola volly Bupati Cup diikuti oleh 30 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Barat.(*)

Pos terkait