ADVERTORIAL: Pemda Mamasa Gelar Kenal Pamit Sambut Kapolres Baru

Pengalungan sarung khas Mamasa sebagai tanda penghormatan kepada tamu/Humas Kominfo

ADVERTORIAL; Pemda Mamasa Gelar Kenal Pamit Sambut Kapolres Baru

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Acara kenal pamit Kapolres Mamasa antara Kapolres Baru AKBP Agus Dwiyanto, dan Kapolres lama AKBP. Harry Andreas, dilaksanakan di Aula Mini Ruma Jabatan Bupati Mamasa, Kamis (27/7/2023) malam tadi.

Acara yang digelar pemerintah daerah tersebut dihadiri oleh Wakil bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Jajaran Forkopimda Kabupaten Mamasa, Para Kepala OPD, Instansi vertikal, pimpinan perbankan dan segenap tokoh masyarakat kabupaten Mamasa.

Wakil Bupati Mamasa menyebutkan, kebersamaan dengan Kapolres lama telah memberikan kenangan dan banyak pelajaran yang berharga bagi keberlangsungan pemerintah di Kabupaten Mamasa.

“Mamasa adalah patron toleransi di Sulbar dan seluruh komponen termasuk kepolisian Resort Mamasa telah turut andil dalam menjaga kebersamaan ini. Kami minta maaf atas kekurangan Pemda Mamasa selama kebersamaan dengan Pak Harry,” ucap Wakil Bupati.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak kapolres baru yg pastinya membuat masyarakat akan lebih bersemangat dalam naungan keamanan yg lebih baik di masa mendatang. Kami menerima Bapak Agus Dwiyanto sebagai keluarga baru di jajaran Forkopimda Mamasa,” tambahnya.(*)

Pos terkait