ADVERTORIAL: Bupati Mamasa Resmikan Jembatan Tedong-tedong

Gambar: Pengguntingan pita peresmian jembatan tedong-tedong oleh bupati mamasa bersama forkopimda/humas pemda mamasa

Berita dan Foto: Bupati Mamasa Resmikan Jembatan Tedong-tedong

JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA –Satu persatu proyek pekerjaan yang dibiayai Dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Mamasa telah selesai dikerjakan. Salah satunya adalah Jembatan Tedong-tedong yang diresmikan Bupati Mamasa, Selasa (6/6/2023).

Dalam sambutanya, Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan program PEN adalah rangkaian kegiatan untuk pemulihan ekonomi nasional dan merupakan bagian dari kebijakan keuangan negara oleh Pemerintah untuk mempercepat penanganan pandemi Corona Virus Disease 2019.

Bacaan Lainnya
Penandatanganan prasasti peresmian jembatan tedong-tedong

Dana PEN Mamasa digunakan untuk membiayai sejumlah proyek seperti jalan, jembatan, irigasi dan program air bersih selama tahun 2022.

Ia menuturkan ada banyak rintangan yang dihadapi selama pengerjaan berbagai proyek PEN, termasuk masih ada beberapa titik masih dikerjakan sampai sekarang.

Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi menyampaikan sambutan

“Saya menghimbau kepada segenap jajaran pemerintahan, mulai dari kabupaten sampai desa untuk lebih proaktif dalam kegiatan-kegiatan pembangunan untuk menjawab kritik dari berbagai pihak bahwa pemerintah tidak melaksanakan pembangunan dengan maksimal,” tuturnya.

Ramlan mengungkapkan semua kritikan masyarakat menjadi masukan bagi pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi.

Pemotongan tumpeng rangkaian kegiatan peresmian jembatan tedong-tedong

Pos terkait