ADVERTORIAL: Diskominfosandi Mamasa Selenggarakan Sosialisasi PPID dan SP4N Lapor

Diskominfosandi Mamasa Selenggarakan Sosialisasi PPID dan SP4N Lapor
JOURNALINVESTIGASI.COM, MAMASA – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian Kabupaten Mamasa H. Lukman, S. Pd, M. Si membuka sosialisasi Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan pengenalan SP4N LAPOR Kabupaten Mamasa di Home Stay Kareba Desa Wisata Tondok Bakaru, Mamasa, Jumat (14/4/2023).
 
Diskominfosandi Mamasa Selenggarakan Sosialisasi PPID dan SP4N Lapor
 
Lukman menyampaikan bahwa dengan terbentuknya PPID dan pengelolaan SP4N LAPOR pada pemerintahan Kabupaten Mamasa akan memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi yang akurat dari seluruh kegiatan pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Mamasa dan masyarakat juga dapat melakukan pengaduan kepada pemerintah tanpa harus datang langsung ke kantor.
 
Diskominfosandi Mamasa Selenggarakan Sosialisasi PPID dan SP4N Lapor
 
“Melalui PPID kita dapat mengajukan permohonan informasi setiap OPD di kabupaten Mamasa dan lewat aplikasi SP4N Lapor masyarakat dapat mengadukan masalah-masalah pemerintahan secara online.” Demikian dijelaskan Lukman.
 
Dalam kegiatan tersebut Panitia Sosialisasi menghadirkan Ketua Komisi Informasi Sulawesi Barat Andi Fachriady Kusno sebagai narasumber PPID dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kabupaten Polman sebagai pemateri SP4N Lapor.(*)

Pos terkait