Mengaku Dikeroyok Tetangganya, Seorang Warga di Salu Rano Melapor ke Polsek Mamasa

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Mamasa, Bripka John Franklin

JOURNALMAMASA, TANDUKKALUA – Seorang warga di Desa Salu Rano, Kecamatan Tandukkalua, Mamasa Sulawesi Barat, bernama Ance (28) terpaksa melaporkan tetangganya ke Polsek Mamasa, pada Rabu, (30/9).

Ia melapor setelah diduga dikeroyok oleh tetangganya satu keluarga, yakni bapak, ibu dan dua orang anaknya. 

Bacaan Lainnya

Yance menerangkan, kronologis kejadiannya berawal saat ia sedang membersihkan sumur tua di lokasinya, tak jauh dari rumahnya di Dusun Limbotallu.

Saat sedang membersihkan sumur, seorang ibu, tak lain adalah tetangganya, mendatangi dan menegurnya.

Kata Yance, kepada dirinya ibu itu menanyakan sedang apa, lalu ia menjawab sedang membersihkan sumur.

“Mama Hero datang, saya ditanya kamu bikin apa, terus saya jawab saya sedang membersihkan sumur kak,” terang Ance menirukan, saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (2/10) petang tadi.

Ibu itu diakui Ance mengingatkan agar ia tidak membersihkan lewat dari batas lahan miliknya, yang berbatasan dengan lahan milik ibu itu.

“Saya bilang iya kak saya juga takut kalau melewati batas, tapi ibu ini marah terus dia bilang kamu ini kurang ajar.

Saya jawab kurang ajar bagaimana maksudnya, saya bersihkan sumur di dalam lokasi saya, soal batas yang tahu itu orang tua,” katanya.

Tak berselang lama, diakui Ance, suami ibu itu bernama Deppatola datang menenteng parang yang masih di dalam sarungnya, sembari mengatakan kurang ajar kepadanya.

“Om ini datang dan mengatakan saya kurang ajar, tapi saya jawab kenapa om. Dia bilang kamu kurang ajar datang di lokasi saya, nanti lagi kau bilang ini lokasi saya,” katanya.

Pos terkait

3.7 3 votes
Article Rating
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments